Gratitude Journal (26 agustus 2021)

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur karna hari ini masih punya kerjaan
Masih bisa pulang kerja beli yogurt trus narik uang buat jajan
Bisa beliin baju seragam anak
Bisa beliin salmon sashimi yang harga perkilonya 400rb untuk makan sashimi bareng mama di siantan
Bisa cekout buku-buku bagus di shopee
dengan uangku sendiri

Masih bisa jalan-jalan keliling pontianak bareng temen setim
Aku bahagia dan bersyukur hari ini masih dikasi kesehatan
Masih diberi kesempatan untuk internal hiring People Relation

Aku bahagia dan bersyukur, bisa liat anakku pergi dan pulang sekolah
sekolah di sekolah terbaik
Aku bahagia dan bersyukur hari ini bisa makan zuppa soup yang enak buatan rendy

Aku bahagia dan bersyukur hari ini masih bisa baca buku The Secret Story karangan Ronda Byrne yang aku beli dengan uangku sendiri

Aku bahagia dan bersyukur hari ini disela-sela jam kerja pun
Aku masih sempat tidur siang. Dikasi waktu yang free

Aku bahagia dan bersyukur tadi malam dikasi kesempatan untuk bangun nangis buat solat tahajud

Aku bahagia dan bersyukur sudah jadi bagian HCCA di People Relation
Aku bahagia dan bersyukur bahwa di bulan september adalah bulan terakhir karirku sebagai sales
Aku bahagia dan bersyukur bahwa dihari ultahku september kelak adalah titik balik kesuksesan dan puncak karirku yang semakin melesat

Aku bahagia dan bersyukur tidak lagi di dunia sales dan akhirnya berkarir di bidang HR seperti yang aku minati

Kesehatan 
keberlimpahan
Ketenangan akan selalu menaungiku

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang