Tidak. Belum Berakhir. Ini bahkan baru saja dimulai.

Entah beberapa kali saya harus meyakinkan diri saya sendiri bahwa hidup saya "gak sekacau yang saya kira". Karna emang sebenarnya saya seperti sedang berdiri di pinggir rel kereta api yang , kalau saya tidak segera membuka gembok pintunya saya akan mati hancur lebur ketika peluit masinis meniupkan deadline nya.

Kampus dan perniknya sedang tak bersahabat dengan saya kali ini. sebenarnya mereka.. dan segala sistem birokrasi didalamnya terlihat baik-baik saja. bahkan saya seharusnya memuji betapa mereka begitu care pada kami. anak didiknya.

tapi sungguh.. untuk sekarang,, saya hanya
"tidak berminat" dulu menyelesaikan urusan disana dan berurusan dengan segala sistemnya.

dan .. saya tidak akan  pernah bisa lari dari tanggung jawab.
gak akan.
karna semua jadwal sudah diatur dengan rapi.
serapi kain wol yang dijahit di sweater biru waktu saya kecil.

dan saya adalah wayang,.. yang harus menuntaskan skenario sampah ini secepatnya.
saya harus memenangkan oscar di kisah ini.
sebagai reward saya selama 3 tahun berjuang disini.

Saya sadar.. saya terlalu memaksakan diri saya untuk "tidak lagi" menikmati hidup. saya sudah lupa apa itu bersantai di sore hari dengan segelas teh. Saya tau saya telah bahkan mungkin sudah resmi menjadi pecandu kopi hitam yang akut akhir-akhir ini. ratusan gelas kopi itu telah membuat.. lambung saya.. akhirnya berontak dan menunjukkan protesnya. 

Mereka sudah terlalu lelah.
Dan saya pun begitu.

Sialnya..
saya adalah tipikal orang yang gak akan bisa berpikir tenang, hidup tenang, sebelum saya memenangkan skenario ini.
doakan saya.

31 Comments:

  1. iya neng euis enny doain semoga lancar urusan'a..
    Semangat yah ^_^

    BalasHapus
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  3. artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

    BalasHapus
  4. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  5. Smangat, Mbak :)..
    Ak doain yg terbaik, ya..
    Ini curahatan yg tertata rapi >.<
    Kpn ya bisa nulis curhatan rapi gini -___-"

    BalasHapus
  6. kak euis uda lama ga mampir nih huhuhu. kok belom ada post baru di bulan juni - juli ini? ditunggu loh postnya. :3 :3 :3

    BalasHapus
  7. Mbaaak saya kembali! Gimana kabar, mbak? :)

    Hehehe jangan menyerah mbak. Sukses selalu :)

    BalasHapus
  8. yaa,, saya doakan.. tetap semangat yaa :)

    BalasHapus
  9. semoga segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar.

    BalasHapus
  10. Semangat untuk mencapai kesuksesan..!
    salam kenal dan semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  11. Jangan menyerah! Saya yakin Anda tidak akan kalah memperjuangkan sesuatu yang menjadi prinsip. Hanya dengan yakin kepada Alloh semua itu akan tercapai. Salam kenal. foll back ya...

    BalasHapus
  12. salam kenal mbk,,
    senyum mbk, cantik banget, ehehehe

    BalasHapus
  13. kunjungan perdana nih salam kenal yaa

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang