Karna mereka begitu BERHARGA :')



Banyak anugrah Ramadhan dan Lebaran menghampiri saya tahun ini. Gimana enggak, saya bertemu HAMPIR semua teman di jenjang kehidupan saya. Dari teman2 SD, SMP, SMA bahkan kuliah lewat rangkaian acara Lebaran dan Buka bersama.

Saya sebenernya pengen ngepost semua ceritanya. Terutama foto-foto teman SD yang unyu trus tiba-tiba sekarang udah beranjak dewasa. Iya semuanya.

Tapi kenapa engak? its ngeles time
Karna gak cukup dengan kata-kata. Bener-bener ga cukup dengan kata-kata mengungkapkan betapa berartinya sahabat dalam hidup kita.


saat bercanda bersama


Saya ini mungil. Pecicilan dan Ribut. Saya sadar juga sih kadang-kadang sahabat saya itu juga agak gemes sama saya. Gemes yang dalam arti
"ihys nih anak.. BAWEL banget sih.. apa-apa maunya musti diturutin."
Tapi masing-masing emang punya sifat baik dan jelek sendiri-sendiri. Seperti Doni yang kribo dan susaaaaah banget dibawa kemana-mana karna dia musti jagain adiknya dirumah.

Nyokapnya buka toko kecil yang harus tiap hari dijaga. Motornya gak bisa selalu ada dirumah. Tapi demi kebersamaan, kami rela menjemput ni anak. haha


saya dan doni

Kalo sama Doni, saya suka becandaan. Suka ngeledekin dia sampe mukanya merah. Parah banget deh saya. Apalagi waktu rambut tu anak kribo. Seneng deh gangguinnya.

Atau Cece (si cina berkacamata) ini cablak dan sangat blak-blakan. Dan semua-semuanya yang gabisa disebutin satu-satu.



"eh.. noh lu liat noh, tu tukang gorengan ngeliatin lu" (rendy)
"iiihys... apaaan siih" (dila)
"woi.. gue mau foto. pada liat kamera nape?" (cece)

Bisa kalian bayangin gak? temen sepermainan kalian yang dulu suka cengeng pas maen dakocan sekarang udah saling nikah dan menunggu momongan?


(atas kebawah)
doni,eiz,ata,diah,rendi,ucu dan ria
Kini udah beranjak dewasa. Udah ada yang kerja. Masih kuliah atau bahkan nih ya udah ada yang nikah dan nunggu si dedek bayi lahir.


Saya pernah bertengkar hebat dengan seorang sahabat saya. Yang pasti saya lupa karna apa. Anak itu pokoknya gedek segedek gedeknya deh saat itu (Rendy) . Saya marah. Dia juga marah. saya bersumpah DODOL untuk gak pernah negur apalagi kenal ama tuh anak. Thats soo terible time for me.

Namun siapa sangka, entah.. kalo orang udah bersahabat dan ada rasa persaudaraan yang tinggi. Teteep aja ketemuan, trus lupa masalah yang ada.. trus maafan.. berkaca-kaca deh..
sekarang.. liat deh..



Saya dan Rendy


Kini semua baik-baik aja. Kami semua berkumpul. Kadang-kadang ribut namun tetap bercerita. Gatau kenapa yah.. saat bersama mereka saya merasa berarti dan dibutuhkan. Saat bersama mereka-mereka ini.. saya bisa tertawa lepas. Benar-benar lepas.


vini,doni,dila,rendi,eiz,diah, ata, dan cece

Kadang-kadang kalo saya ngerasa begitu penat karna tekanan dirumah, dikampus. Mereka adalah titik paling seimbang dalam hidup saya. Dulu waktu jaman SMA saya bahkan berpikir mereka adalah "opium". Candu. Shabu-shabu. Ganja.

Ya pegimane enggak kalo tiap ketemu semua seakan terasa terang. Kami bisa saling tertawa lepas. Semua tuh terasa baik-baik aja.

Kadang-kadang emang ada tuh yang namanya berantem atau ribut. Atau saling sindir. Yasemua juga karna hal-hal kecil. Tapi gatau kenapa yah besoknya yaudah baikaaan lagi ^_^




Kalian tau gak kalau persahabatan itu seperti PIRAMIDA. Jadi, semakin tua umur kita akan semakin sedikit orang yang menjadi sahabat kita. Jadi mumpung masih muda, yuk cari sahabat sebanyak-banyaknya. Terus, sayangi sahabat kita yang skg masih disisi kita.
Percayalah.. Mereka adalah bongkahan kisah hidup kita.
Karna mereka begitu BERHARGA.

45 Comments:

  1. cantiik bgt cii kamu.. *gemes*


    senengnya punya temen2 yg kompak
    iaa mereka berharga banget.. #tambahGalau :(

    BalasHapus
  2. berharga bangett.. :'( jgn sia-sia in yah syg.. emg kdg bertengkar dan ribut.. tapi sebnernya^^ justru krn mereka syg sm kita mkanya mereka paling RESE sm qt :(

    BalasHapus
  3. haduuh kaa senengnya punya banyak sahabat, jadi pengen cepet-cepet ngerasain kehidupan kuliah deh :)

    pacar kakakk yang mana tuh :) hehehe rendi ato doni??? hha
    foto-fotonya kereeen, semuanya fotogenik...

    BalasHapus
  4. wah senangnya..kapan ya saya bisa kayak gini..sekarang semua sahabat dan kepisah laut rata-rata.. :)

    BalasHapus
  5. @Roe : susah tapinya ngumpulin mereka kayak gini mas. untung deh ada lebaran sm ramadhan. pada sadar KANngen smwnya

    @andika putri : amin. itu temen2 lama kaka sayang. gada satupun yang 1 kampus. justru dgn temen kampus kurang deket karna kan baru kenal.
    msh SMA yah kamu? jaga baik2 yah sahabatnya..
    PACAR KAKAK? gak dua2nya. dua2nya sahabat. bkn pcr syg :)

    @dokter : samaan ini dok. beberapa skg malah ada yang diluar daerah. mau NIAT banget nih ngumpul beginian :(

    BalasHapus
  6. Wah, seneng, ya..
    Bisa kumpul2 bareng :D

    BalasHapus
  7. terkadang, rasa iri ini menghampiri, ketika demikian.

    #ruwed

    BalasHapus
  8. Sahabat adalah pelipur lara dikala duka, pengingat dikala alpa,dan pendorong semangat diwaktu bosan

    BalasHapus
  9. wah, itu semua temen2 SD mu kah is? ato campur2? hehe..
    memang kumpul sama temen2 lama tuh berkesan banget rasanya..

    BalasHapus
  10. Wew,, Senengnya kalo bareng Sahabat gitu yach..
    Bikin suasana jd Indah Berwarna.. Pokoknya
    "Gak Ada Loe Gak Rame" deh!!
    Meski Terkadang Kita Berbeda & sering Berantem..
    Tp You are My Best Friend
    & I Love You All!!!
    Hmm,, Emang Tepat BGT kalo Bilang
    " Karena Mereka Begitu Berharga"..
    MANTAAAAFFFF...

    BalasHapus
  11. weh weh weh jadi teringat sahabat2 masa SMA. jarang ketemu.. ada yang masih kuliah, kerja. jadi kangen :) .

    BalasHapus
  12. mbak salam dong sama doni.*ehh salah
    wkwokwow

    Sy juga punya sahabat :)
    tapi 1 sahabat sy semenjak smp sudah dipanggil Yang Maha Kuasa..
    Tahu gak?yang namanya sahabat itu bakalan ingat kita kapanpun,dimanapun mereka .

    *sotoy mode on hhe

    BalasHapus
  13. emang paling seru kalo ngumpul bareng temen, apalagi setelah sekian lama ga ketemu. pasti nyerocosnya buanyak dah hahahaha.

    BalasHapus
  14. maka untuk itulah saya malem ini di sini.. memperbanyak.. hehee.. modis banget sii jilbabnya ;)

    BalasHapus
  15. wah, cantik banget neng.

    wah, cantik banget neng.

    BalasHapus
  16. asik bener ya kalau punya teman kompak, sekali ketemu langsung bercanda seperti anak-anak lagi, yang pake jaket hitam tak kira personil SMASH hahaha

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  17. Duuh...senengnya kalo udah kumpul bareng temen2, bisa lupa waktu, ketawa pun ngakak sengakaknya... betul tidak?? (gaya aa gym) :D

    lop piss en gauull akh..mmwaah

    BalasHapus
  18. fotonya pada cantik2 n ganteng2 ^^,,

    BalasHapus
  19. Banyak ya sahabatnya...mereka memang berharga

    BalasHapus
  20. @Happy: iya seneng banget :')

    @jin Kinjeng: loh? kenapa ada rasa iri? :(

    @Geafry : iya.. sama2 yah^ salam kenal juga

    @BKPRMI OKU : iya bener sekali.. mereka tempat aman buat tertawa lepas

    @adryan nurdien : campur2 mas.. tapi sahabatannya emang udh lama banget. Tengakaran gede aja pernah -_-

    @bagi bagio : iya mas anak2 ini mah suka saling nyari kalau salah satunya gada. perang mulut atau berantem itu biasa. malah kalo ngumpul rasanya udh kayak kaka adik.

    @chilfia : blh tuh sil, hubungi lagi sahabatmu.. ketemuan lagi.

    @aditya regas : saya mau jadi sahabat anda :)

    @uchank : wah salam sama doni? nti sy sampein ya *wahahaha
    hmm,.. meninggal ya :( ya allah. psti sdih tuh.susah cr yg sama.

    @audrey subrata: BANGET. segala kesotoyan . ke dodolan terjadi ya kalo lagi ngumpul sama mereka. :)
    kenangan banget deh,bi.

    @majalah masjid kita: terima kasih. oia nnti saya mau ngepos tutorial hijab lagi. smg ada waktu disela perkuliahan yang padeeet ky jakarta -_-

    @said arysad : :) trima kasih

    @auraman : ahahahahaha komenmu bikin ngakak. emg suka disangka bisma smash tu anak. eh tapinya dia marah loh kalo dibilang mirip bisma
    ''aku mah mirip afgan'' gtu katanyaa -_-"
    sipp salam kenal ya

    @belo: aye mah penasaran pengen ketemu elo belooooo.. *peluuuuuk
    pasti kita bakal seru2an juga

    @Heqris: ^_^

    @cardiaku : salam kenal. makasih udh berkunjung :)

    BalasHapus
  21. Haduuuuh sampe saat ini belum pernah ada reuni SMP angkatan saya... >.<'

    Kalo SD udah sering. :D

    BalasHapus
  22. saat yang menyenangkan bertemu dengan sahabat lama..., bisa ber-ha..ha..hi..hi..
    hmmm...jadi pengen...

    BalasHapus
  23. iya benar itu, sahabat lama tak terlupakan. Ketawa sendiri kalau mengingat hal yang konyol telah dilakukan dan diketahui oleh mereka, mulai dari menangis, ketawa, dan kena marah guru. Mantap

    BalasHapus
  24. Semua emang kerasa berharga setelah jauh dan jarang ketemu ya kak. Oh ya salam kenal ya kak. Blog nya menarik :)

    BalasHapus
  25. cute girls...hai..salam kenal ya..

    BalasHapus
  26. ...terus klu si empunya blog ini.. kapan bakal nyusul yang lain nikah en nunggu dede bayinya lahir juga??!?! :p

    BalasHapus
  27. aku tersenyum untuk sahabat,aku menangis untuk sahabat,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  28. Sahabat adalah tempat kita berbagi bahagia dan juga berbagi kesedihan...
    Sahabat sejati adalah sahabat yang ada pada waktu kita sedang sdih ataupun gembira

    BalasHapus
  29. moment2 gila dan nyentuh bareng temen.... nice postingan.. salam kenal..:D

    BalasHapus
  30. Memang nggak ada yang paling berharga dari sahabat ya Eiz... Aku lebaran kemarin malah nggak ada acara ngumpul2, abisnya harus rela mendekam di rumah karena sakit, huhu...

    BalasHapus
  31. samalah... kakak juga pernah tuh marah2an sama teman kecil kakak

    sekarang sih udah baikan :)

    BalasHapus
  32. saya juga pernah beberapa kali berantem sama temen saya. tapi akur dengan sendirinya tuh. :D

    BalasHapus
  33. Sahabat emang selalu ngangenin. ^^

    Btw, ga diikutkan di kontes Sweetest Memory-nya teh orin, say? mayan lho, kali aja dapet hadiahnya. hehe... :P

    BalasHapus
  34. mampir lagi nih siapa tau udah apdet masalah hijabnya :p

    BalasHapus
  35. jadi keinget ama temen-temen ane!(hiks..hiks)
    sahabat adalah separuh cerita hidup

    BalasHapus
  36. @asop : kalo ngmgn SMP yah mas, saya ga tralu opened waktu itu. JAdi ikut reuni juga sama sahabat2 yang udh deket bgt. iya SD seruuuu xD

    @InsanRob : haha hihi nya yang seru tuh. Itu yang dicari tiap ketemu. :D

    @RezaPahlevi : kamu ngerti banget yak. iya. itu momen2 yang tak terlupakan :)

    @To-Tallysiht : ah.. iya sih :( pas gak ada mereka kerasa banget hilangnya. pas ada.. eh malah ribut2 kecil. salam kenal juga ya dek. sering2 maen kesini atuh. :)

    @suwanto : salam kenal juga :)

    @belajarphotoshop : astropilohhh.. nanyain kapan empunya blog nikah yak? kapan yah? :( doain aja cepet dilamar org #eh

    @celotehan three : banget :')

    @saryadinilan : yep ! Love peace and gaul !

    @webmdk: Sahabat adalah tempat kita berbagi bahagia dan juga berbagi kesedihan...
    Sahabat sejati adalah sahabat yang ada pada waktu kita sedang sdih ataupun gembira
    (suka banget kata2nya)

    @parlina wi : salam kenal juga wi.. tungguin sy maen2 juga ksana ya..

    @aditya regas : hehehe. :P saya terbang dulu ah ke blog kamu. mau baca postingan yg bisokop

    @chici : ya alloh.. kesian kamu. gapapa yg ptg ada hape buat maaf2an walaupun chici sakit. skg pastinya udh baikan dong ya :)

    @kak hani : kak adek suka banget kerudungnyeeee.. nnti adek pake ke kampus n oplod fotonye yeh :*

    @Yus : iya.. iyus saking asiknya sama dunia luar jadi jarang apdet ya kamu. saya tunggu apdetannya ya^^

    @Ila Rizky Nidi : insha allah diikutin kontes deh. hehehe.
    makasi banget udh berkunjung dimari ya.nnti saya kunjungi balik :>

    @majalah masjid kita : sipp. sabar yah. abis postingan kampus, sy apdet ttg jilbab. INSHA ALLAH :)

    @arev tyan : iya.. yang bkin cerita hidup kita lebih berwarna. makasi udh follow n berkunjung ya. tgu sy knjungi balik :)

    BalasHapus
  37. eh mak butter cream yg pake kerudung warna kuning kehijau-hijauaan ya...??

    BalasHapus
  38. wah anak pontianak juga ya... ternyata banyak juga ya blogger pontianak.. hehhee.. btw kuliah dimana?
    salam kenal ya..
    TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

    BalasHapus
  39. Mbak Euiisss...
    Suka banged, deh, sma postingan ini ^^..
    Apalagi yang bagian paragraf trakhir :D
    "tengtang persahabatan kayak piramida", noh..
    Mo tak sent to all ke temen2Q, ya :D

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang