:: Hape baruku (yg lama gak dilem biru)

Tanggal 4 september 2010

Hari itu saya dan babyburn berencana membeli sebuah hape yang jenisnya kompakan
(pengen kompak ni ceritanya)

Saya pengen banget punya hape yang kayak punya hannah montana. Bah! Saya gak minta yang mahal2 kok. Tapi saya sangat bangga kalo beli pake uang tabungan sendiri.

Saya pengen hape qwerty yang bisa wifi dan desain yang solid. Pilihan jatuh pada e63. Pada awalnya saya pengen beli hape cina yang judulnya MITO.

Setelah dicek ricek,ternyata hape cina hanya bertahan hidup secara fit selama krg lbh 6 bulan lalu stelah itu pada penyakitan semua.

Buang duit 700rb utk 6 bulan atau uang 1,5 buat dipake puas 3 tahun kedepan bahkan mungkin lebih lama?
(nabung dikit lagi)

Yah. Pada akhirnya pergilah kami ke intisel. Menjemput calon e63 yg kami mau. Oh la la. dan tanpa dinyanan, tumpukan e63 yang kami mau

HABIS.
Dengar gak?
HABIS.
Ulangi
H.A.B.I.S

Saya dongkol setengah hidup. Saya bilang ke mbaknya kalo saya mau beli 2. Saya mau beli dua. Yang baru. Dan cash.

Si mbak terdiam sebentar lantas cuap2 ditelpon dan tak lama kemudian mengabarkan saya kalo stoknya tinggal 1. Warna putih.

Huft. Saya dan adit berpandangan. Antara dongkol dan lucu. Mana bisa cuma beli 1? Warna putih lagi.
Kan gak kompak entar?

Yasudd. Kami pun cabut ke toko hape laen. Wahana ponsel. Dapet deh tuh. E63 original casing merah marun (buat saya) dan hitam solid (buat dia) cash. Dan buka bungkus.

Saya pun punya hape baru.
Akan saya jaga baik2 si merah ini.
Gak akan saya sembarang2in kalo nyimpen.
Ntar saya beliin baju.

Mwah!!
I love my redpone!
Syg bbyburn atau sayang redpone? Sayang dua2nya,..

:*

2 Comments:

  1. Dulu juga pernah pake hape ini dan warnanya merah juga. Sampe sekarang masih sehat tuh hape, meskipun bentuknya udah belepotan :D

    BalasHapus
  2. tahan banget kan hape ini syg skg pny sy udh hlg dcuri org :')

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang