Gratitude Journal (25-09-2021)

 Aku sangat bahagia ya allah dan sangat bersyukur akhirnya hari ini di usiaku yang ke 31 di tahun 2022 ini adalah tahun ku. Tahun terbaikku di kesehatan, karir dan impian. Aku memiliki karir yang cemerlang. berkelimpahan, aku pada akhirnya berkarir di bidang yang aku minati.
Di divisi HR. Aku punya tim dan leader yang baik , belajar banyak hal baru,  dan dengan pindah di divisi ini aku bisa ikut gathering dan kunjungan di jogja dan jakarta im sooo happy ya allah

Suamiku mendapatkan hari libur dan bonusnya. Semua pekerjaannya lancar dan bosnya dipindah kota kemudian diganti dengan bos yang baik dan pengertian. Dia mendapatkan banyak nasabah yang memberikan dia banyak benefit sampai dia sendiri kewalahan

Ya allah seneng banget di usiaku yang ke 31 ini dan di tahun 2021 akhir ini akan menjadi tahun yang menjadi titik balik dalam hidupku. 
Aku akan pindah divisi. Semua kerja kerasku akhirnya terlihat dan terbayar. Semua orang menyukai aku dan senang bekerja sama dengan ku. 

Aku bahagia dan bersyukur akhirnya cicilan rumahku bisa lunas dan kebeli sebuah mobil HRV warna putih dan gajiku yang selama ini kuimpikan ke capai dengan dana 100,000.000 di RDN ku

Tahun ini adalah tahunku. Aku bisa bulan madu lagi sama suamiku liburan keluar kota berdua saja dengan keadaan yang berkelimpahan dan kesehatan.

Ya Allah seneng banget akhirnya aku bisa mendapatkan tangga yang baru didalam karirku. AKu ketrima Internal hiring ya allah. AKhirnya hari ini aku terima SK nya

Aku sudah mendapatkan semuanya. 
AKu sudah mengenggamnya
SK itu benar ada didepan mataku
Aku bahkan tak perlu memintanya ia datang dan langsung hadir didepan mataku


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang