Ingatlah hari ini.. (Gratitude Journal)

Ya Allah ya Tuhanku ..
Hari ini aku bersyukur karna pulang kerja kehujanan (mobil yang kubeli belum bisa kubawa)
Karna pada hari ini perjuanganku sebagai seorang ibu dan wanita karir
terlihat belum cukup.

Ya allah ya Tuhan ku aku bersyukur hari ini aku masih ada kerjaan.
Masih punya gaji.
Masih bisa traktir adik-adikku.
Masih bisa beliin yupi anakku.
Aku bersyukur slalu sibuk sehingga aku ga sempat untuk ngurusin orang lain
atau mencampuri urusan orang lain.. 

Ya Allah aku bangga dan bersyukur hari ini selain bekerja keras
memimpin tim
dan meeting dengan manager ku, aku bisa memberikan banyak kontribusi dan manfaat

Ya allah aku bersyukur tadi dipeluk sama Rendra 
Diajak main kemping-kempingan sama Rendra
Dipercaya untuk masuk kedalam Kempingnya

Sepanjang perjalanan dan kuyup tadi aku berdoa
berdoa untuk kedamaian dan kesejahteraan orang yang mungkin
iri dan sakit hatinya melihat kedamaian dan ketenangan hidupku

Aku Maafkan ya Allah 
Orang-orang yg tidak ada sedikitpun kontribusinya untuk hidupku
Namun begitu sudi mengurus hal-hal pribadiku dan keluargaku

Aku mengizinkan diriku untuk Memaafkan
Menerima
Dan Mendoakan

Semoga netijen budiman selalu disertai keberlimpahan
Kesibukan yang bermanfaat. 
Sehingga cukup untuk menyibukkan agar tak mengusik kebahagiaan dan keseimbangan hidup orang lain.

Im Free. Aku sudah ikhlas dan Memaafkan.
AKu putuskan untuk memaafkan.
Terima Kasih

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang