2010-Part 2 (habis)

Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would it be the same
If I saw you in heaven?

I must be strong
And carry on,
'Cause I know I don't belong
Here in heaven.


Bukan bermaksud untuk mello2 malam ini.. tapi saya hanya lagi galau saja. Bodohnya saya pun tak mengerti apa yang sebenarnya membuat saya galau. Hanya ingin menulis saja. Dan bercerita. Itu saja.

2010. mari kita flash back. 2010 adalah tahun damai. Tahun penuh suka cita. Ketenangan. Juga beberapa ujian dan cobaan. Tapi gak seberat tahun lalu. Tahun tentang kampus dan babyburn. Tahun 2010 saya sangat rindu dengan genk SMA. Trasa sekali kehilangan mereka. Gak sekelas lagi.

2010 membuat saya masih merasakan pedihnya tahun-tahun lalu. Namun tidak mendalam. 2010 berjalan cepat bagai kereta salju dibulan desember. Bagai kilat. Ada air mata dibulan maret. Karna pertengkaran saya dengan seseorang di YM. Nyaris membuat saya menyerah. Yah. Kesalahan kata-kata sedikit saja hari itu tentu akan mengakhiri segalanya. Entah kekuatan apa yang bisa membuatnya bertahan seperti sekarang.

Takjub. Sungguh kadang2 saya takjub dan gak percaya sama kekuatan diri sendiri. Kenapa saya MASIH bisa bertahan berdiri tegar sekarang? Berdiri tegar sampai Hari ini? Seperti mendapat suntikan kekuatan yang entah berasal dari mana. 

Tahun 2010 saya mendapat SP. Itu sudah saya ceritakan juga diblog saya waktu itu. Menunjukkan betapa bengalnya saya dikampus. (tapi tidak untuk sekarang). Saya hanya ingin mencoba. Mencoba sedikit bandel. Itu saja. Ternyata yang saya dapat adalah SP.

2010 saya mendapat lappy baru yang saya pakai untuk menulis blog hari ini. Namanya Tobby. Tahun ini juga saya dianugrahkan sebuah e63 yang dengan puasnya saya beli pake uang tabungan sendiri+tambahan dari bbyburn. Hape saya yang berwarna merah itu saya beri nama RedPone.

Tahun ini juga ada isu tentang seorang Nona Yang Kecantikan. Sebenarnya dia senior saya. Beberapa hal yang bisa saya jelaskan tentang dia adalah dia genit. Sangat genit. Memiliki tarck record buruk sbg seorang playgirl sejak SMA. She’s captain lol. Its just like high school movie. Tapi bisa melapisinya dgn kata2 manis dan penuh hikmah yang keluar dr bibirnya. Beberapa pria lalu terjebak. (kenapa saya bisa tahu? Krn salah satu dr pria itu adalah teman saya)

Pria2 bodoh itu kemudian tahu betapa murahannya dia setelah jalan 2 atau 3 minggu sama dia. “pengorbanan” terlalu besar yg dia berikan ke semua cowok2 itu, dalam umur pacaran yang seumur jagung. Membuat otak dungu mereka berpikir

“Gile.. baru dua minggu yak udh begini “lengketnya”.. gmn dgn mantan2nya dulu? Mantannya lagi? Mantannya satu lagi?”

Status telah “engaged” tetapi masih *mencoba* menggoda cowok2 lain yg lebih “berpotensi”. Foto facebook editan semua. Aslinya? Tidak begitu cantik.

Kata teman saya “Make up nya yg membuat dia shinny”. Nah, beberapa pria cerdas itu kemudian cepat tersadar dan berpikir bahwa gak ada gunanya buang2 waktu dengan cewek double personality spt ini. Dan, tentu saja, hubungan cintanya gak pernah bertahan lama.

Oh, c’mon. Cowok2 di pontianak ternyata sekarang lebih cerdas. Siapa yang mau jadi penampung terakhir barang second banyak tangan begitu? Amankah hatinya dari lelaki jika nanti diambil menjadi istri?

Menyadari hal itu, Nona ini kemudian membaca situasi. Bahwa dia udah gak sold out lagi dengan sikap genit dan “terlalu terbukannya” itu. Baik dari segi pakaian maupun sikap manjanya. Bahwa ternyata cowok2 yang mau serius udah lebih selektif sekarang. gak mau yang "murah-murah".

Saya gak tau kabarnya sekarang. Yang pasti asal dia gak mengganggu hidup saya, saya hanya mendoakan saja.

Teman-teman kampus juga penyumbang kebahagiaan bagi saya. Mereka sangat terbuka. Opened.

2010 saya banyak mengalami kemunduran. Saya males. Males lagi puasa senin kamis. Males ibadah2 sunah.
Terlalu banyak main dan bersuka ria dan lupa pada yang diatas sana.

2010 juga ada "lecet"nya. saya hanya berharap yang terbaik buat si pembuat lecet itu.
:'(. Tepati kalau memang berjanji. karna demi allah, jika ini berakhir, saya akan tegar berdiri dan ambil jalan hidup saya sendiri . :)

Itu saja. 2010 ... selamat tinggal.
Besok kita bahas resolusi yah. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang