Selasa 14 sept 2010


Saya pikir,hari ini, hari SELASA adalah hari senyap. Tau yak hari senyap tu ape?
hari tanpa acara bentrok,jalan2 dan keluar rumah.

Hari senyap tu hari bersantai sedunia tanpa planning apapun diluar sana. Istilahnya '' lazy day '' lah..

:D

Karna emg udh saya seting begitu..
Hari selasa ini = lebaran ke 5.
Rencana saya :: luluran , keramas , tidur ampe siang setelah solat subuh , seharian ngemil didepan TV , dan malamnya telpon2an sama bbyburn.

Dan peraturan itu berlakunye ampe jam 12an jak. Tapi ape ade??
Lewad jam itu datanglah 3 ekor ddemit berinisial
T,A, dan J.
Anggap aja :
T: bdk sebrang calon lurah
A: guru kimia tkg dandan
J: perawat kebun binatang
#ssuai bdg kuliah masing2

Lebaran lah mereka nih ceritanya. Menggangu acara nnton gosip di tv. Siang itu setelah saling bercerita banyak si T,A,J ini ''menculik'' saya PAKSA untuk jalan2.

Nnton film darah garuda yang saya pikir pada awalnya film membosanlan. Tapi saya berani bilang bahwa itu emang kayaknya pearl harbournya indonesia.

Bagus !
Lepas itu makan mie ayam sama bertiga makhluk ajaib itu.
T: tata senja
J: jamal de koening
A: anggun van der wijk

Rabu :
Schdule hari ini anak-anak sama anak2 SMA. Entah kenapa ya. Mereka kalo milih ngumpulin massa ya emang dirumah saya.
Maka siang itu terjadilah. Sekitar 30 an orang memadati rumah saya.

Halaman depan jangan ditanya,penuh dengan kendaraan mereka. Ada yang pake oplet, becak merah warnanya, sepeda ontel, wuiih pokoknya unik2 lah *nyahahahah ngaco*

Setelah puas ngancurin rumah,anak-anak dengan kewarasan dipertanyakan ini melaju lagi. Kemana tujuan? Krumaa teman2 yang lain.

Sepanjang ngumpul itu saya berkali2 sakit perut ampe mules. Kenapa?mabok mentega?
Bukan! Anak2 ini gemar berkicau tentang beberapa topik yang membuat saya baring2 nahan ketawa.

contoh :
.membawa boneka cantik dan pura2 nyusuin didpan semua orang.
.menjadikan jamal de koening sebagai maskot olok2an anak2
.bergaya genit didepan kamera (anak2 cow)

Dan sepanjang hari itulah...
Inilah alasan kenapa saya begitu butuh mereka. Theyre just like my opium.

:)

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang