Gratitude Journal (28-01-2022)

Tuhanku thanks universe...

AKu bahagia dan bersyukur, masih dikasi sehat dan umur yang panjang. Bisa melihat anak-anakku membawa cucunya kerumahku. Aku berterima kasih Ya allah atas karir yang cemerlang, Lingkungan kerja yang baik, karir yang seatled dan mandiri sampai masa pesiunku. Aku memiliki karir cemerlang di bidang SDM dan HR. Aku menemukan bahwa lingkungan kerja, atasan, jenjang karirku selalu dikaruniai keberuntungan. Aku selalu berada di waktu dan tempat yang tepat.

Tuhan ku terimakasih ya Allah thanks universe aku bisa beradaptasi dengan sangat baik di karirku. Semua PP bahkan Ka Raja notice aku untuk menaikkan gajiku juga. Semua sangat senang bekerja sama denganku. Semua kerjaanku yang sulit menjadi lancar. Pekerjaanku semakin mudah dan aku semakin menguasai semua pekerjaanku.

Terimkasih ya Allah. Hari ini semua pekerjaanku selesai. Mini PES diterima dan dipuji dengan sangat baik. Aku diberi kepercayaan lebih untuk menghandle tanggung jawab yang lebih challenging dan muda dan dinaikkan gajiku dengan angka 8,7 juta.

Aku akan melanjutkan kuliah lagi. Fokus kepada impian dan cita-citaku. Berkarir dan mendapatkan keberlimpahan materi dan cinta dari orang yang beneran sayang dan bisa ngimbangin aku.


0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang