Gratitude Journal (30 Des 2021)

Ya allah Tuhanku yang Maha Baik, Terimakasih telah mengaruniakan aku seorang anak yang sehat. Seorang suami yang sangat menyayangiku dan mendukung semua langkahku. Terimakasih Allah... Terimakasih Universe tubuhku sehat. Semua keluhan tentang hormon , serviks dan rahim semua hilang. Aku sehat dan bisa melahirkan lagi seorang anak yang kelak akan menjadi adik dan temannya Rendra.

Tuhanku aku bersyukur untuk nikmat pekerjaan dan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aku bersyukur ya allah untuk kesehatan 100% tubuhku, suamiku , anak-anakku dan keluargaku. 

Tuhanku aku bersyukur akhirnya aku bisa tembus CPNS sebelum usiaku 35 tahun. Aku bisa tembus CPNS lolos SKD dan SKB dengan nilai tertinggi ya Allah. Tertulis namaku L/P1.

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur ternyata kantorku bisa hybrid. Bisa datang ke kantor sebulan sekali or 2 minggu sekali. 

Tuhanku aku hari ini pergi ke dokter. Dokternya sangat ramah dan mendengar semua keluhanku dan memeriksa ku dengan lengkap dan semua pemeriksaan selengkap mungkin. Dan you know what ternyata aku baik-baik aja. Tidak ada keganasan or hal yang perlu dikuatirkan secara serius. Aku sehat. Rahimku serviks ku semua sehat. 

Tuhanku aku bahagia dan bersyukur terimakasih Allah .. Terimakasih universe aku bisa sehat. Bisa jalan-jalan dan liburan. Bisa liburan berkali kali bolak balik jakarta bandung sambil kerja. Terimakasih ya allah

Tuhanku aku seneng banget akhirnya tercapai impian mama supaya aku jadi PNS dan disaat yang sama pula aku hamil anak kedua. Melahirkan anak yang tampan dan lucu.

Ya allah aku bersyukur bisa hidup sehat dan 70% vegan di 2022 ini. Aku bersyukur anak dan suamiku dan semua keluargaku sehat semuanya. Di 2022 aku dan adikku tercapai goalsnya di karir. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang