Gratitude Journal (24-11-2021)

Ya Allah aku bahagia dan bersyukur Ya allah pekerjaanku semakin hari getting better and better. Ka holdi yang pinter banget itu melunak dan jadi sangat baik padaku. Membimbing dan memberi direction yang baik ke semua tugas. Ka Holdi bahkan menceritakan hal yang baik2 tentangku. AKu bisa mengerjakan semua direction yang diberikan dengan sangat baik dan sempurna sesuai dengan harapan ka Holdi.

Begitu juga dengan Ka raja semua tugas yang dia berikan dapat aku handle dengan baik. PB diselesaikan tepat waktu sebelum tanggal 20 sudah selesai. Begitu juga implementasi HH yang diminta bisa aku kejar tepat dengan waktunya. Terimakasih ya allah semua PP bersinergi menyelesaikan laporan HH nya dengan sangat baik dan itu berdampak padaku. 

Aku juga bisa menguasai semua hal tentang excell. Jago banget sampe bisa bikin analisa di spreadsheet. Vlookup, Pivot, Hlookup, anything yang berhubungan dengan excell, aku bisa kuasai sampai bisa mengolah data dan menyajikannya dengan sangat baik.

Dan hasilnya sungguh luar biasa. Aku bisa bekerja dan menyajikan data jauh lebih baik daripada PP itu. Aku bisa buktikan bahwa aku bisa melebihi ekspektasi mereka. Aku bisa dengan mudah dekat dan beradaptasi dengan semua PP karna keringantananku. Ka raja juga sangat terbantu semua kerjaan dan tugasnya.

Dan guru private excell ku ini bukan sekedar guru private, dia bisa memberikan ilmu yang aku mau. Bisa memberikan arah dan membuat aku pintar dan menguasai dalam pengolahan data. 

Hari-hariku di PP dipercayakan dengan project yang sesuai dengan load kerjaku.

Ya allah aku bahagia dan seneng banget suamiku semakin sehat badannya. Kolestrol dan asam uratnya turun. Dadanya sembuh, kakinya sembuh. Pusing dan Vertigonya juga sembuh. 

Aku juga semakin hari semakin sehat, aku membeli vitamin dan bisa menyeimbangkan pola hidupku. 

AKu bisa merasakan. I can feel it. Ka Raja sangat terkesan dengan hasil kerjaku. Semua PP merasa terbantu atas kehadiranku. Terutama ka Erna, Holdi. dan U know what, pengganti ka Deyna ternyata merupakan orang yang sangat baik, ngemong, pintar. Mau dengan sabar ngajarin. Sama2 bisa jadi partner terbaik buatku. 

Ya allah aku benar-benar akan merasakan ini. Bisa WFH dari rumah. Aku bisa merasakannnya. Pekerjaanku yang mensupport ini diperbolehkan untuk WFH dari rumah. AKu bahkan bisa WFH sampai 2023. Terimakasih ya allah i cant believed apa yang aku inginkan semua sudah terwujud. AKu bisa WFH ya allah. Aku tidak perlu pergi ke Jakarta

Aku membayangkan bisa mendapatkan kerja di kota tempat suamiku bertugas. Sangat menyenangkan Ya allah. AKu bisa WFH dan ikut suamiku kemanapun ia pergi. Suamiku mendapatkan bonus yang sangat besar. 

AKu bisa merasaknnya. 2022 akan dimulai bekerja di kosan ngabang bareng suamiku. Kami hidup bagaikan pengantin baru. Sperti dulu. Aku juga bisa bekerja dengan tenang. Semua deadline ku tercapai. Aku diterima dengan sangat baik dengan semua PP. AKu bisa mengerjakan semua tugas yang diberikan ka Raja dengan sangat baik. 

Beyond expectation. Aku bisa dan berhasil dengan sangat baik menyesuaikan diri. Aku belajar dengan sangat cepat dan dengan cepat pula semua PP memberikan apresiasi dan tugas kepadaku. Dan semuanya di eksekusi dengan cantik. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang